Proyek Perumahan Lakukan Pengaspalan Dinihari, Camat dan Lurah Bungkam

Jhonson Siahaan - Rabu, 17 Mei 2023 22:00 WIB
Proyek Perumahan Lakukan Pengaspalan Dinihari, Camat dan Lurah Bungkam
bulat.co.id/Jhonson Siahaan
Pihak pengembangan perumahan saat sedang melakukan pengaspalan untuk komplek perumahan dinihari.
bulat.co.id - Pihak pengembang perumahan melakukan pengaspalan untuk komplek perumahan di di Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Rabu (17/05/2023) dini hari.

Pengaspalan di malam hari dirasa masyarakat menganggu jam istirahat mereka. Sebab, suara mesin pengaspalan dan suara mobil truk yang mengangkut aspal menghasilkan suara bising.

Salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan, ini sudah jam untuk tidur tapi justru pengaspalan beroperasi di saat masyarakat sekitar sedang tidur.

Baca Juga:Jalan Rusak Karena Proyek Perumahan, Camat dan Lurah Tutup Mata, Pengembang Makin Suka Hati

"Kemana pejabat setempat, seharusnya mereka kan diberi teguran karena sudah beroperasi di saat masyarakat sekitar sedang asik tidur. Ini kok pejabat setempat diam," jelas pria berbaju kaos oblong warna putih ini.

Jelas pria berbaju kaos oblong itu, mereka itu seharusnya beroperasinya pagi, siang atau sore hari, bukannya disaat masyarakat sekitar sedang asik tidur. "Mereka itu jangan suka-suka," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan seorang pria warga sekitar. "Kemana pejabat setempat. Kok bisa-bisanya pihak pengembang melakukan kegiatan pengaspalan jalan untuk komplek perumahan itu tidak memperhatikan jam istirahat masyarakat sekitar," ujarnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru