PWNU Sumut akan Gelar Tasyakuran Satu Abad NU, Kapoldasu: Ini Momentum Penting

Redaksi - Minggu, 14 Mei 2023 09:52 WIB
PWNU Sumut akan Gelar Tasyakuran Satu Abad NU, Kapoldasu: Ini Momentum Penting
Istimewa
Audiensi Panitia Tasyakuran & Silaturrahmi Akbar NU Se-SUMUT kepada Kapolda Sumatera Utara di pimpin Ketua Panitia sm di Mapoldasu Sabtu (13/5/23) pukul 17.15 WIB.

bulat.co.id - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Utara akan menggelar Tasyakuran 1 Abad NU dan Silaturahmi Akbar warga nahdliyin se Sumut pada 18 Mei 2023 mendatang di Pondok Pesantren Mustafawiyah Purba Baru Mandailing Natal.

Advertisement

Baca Juga:

Acara tasyakuran dan silaturahmi akbar yang akan dihadiri 30 ribu warga dan kader NU ini mendapat dukungan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Panca Simanjuntak.

Baca Juga: Cek Lembaga Zakat yang Memiliki Izin dan Tanpa Izin

Dikatakan Kapoldasu, silaturahmi akbar ini adalah momentum penting untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan organisasi. Karena melalui silaturhami akan terjalin hubungan harmonis yang dapat menghindari perpecahan.

"Saya mendukung dan siap berkontribusi dalam kegiatan tasyakuran dan silaturrahmi akbar NU Se-Sumatera Utara ini," kata Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak saat menerima kunjungan panitia Tasyakuran 1 Abad dan Silaturahmi Akbar NU, Sabtu (13/5/2023) di Mapoldasu.

Irjen Panca Simanjuntak juga mengatakan kegiatan tasyakuran dan silaturrahmi akbar ini sangat penting dan bermanfaat bagi warga NU.

"Kegiatan ini juga akan menjadi sejarah monumenal di abad kedua Nahdatul ulama, dan berharap Pengurus yang akan dilantik dapat bekerja dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Utara terkhusus mengawal NKRI".

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru