Kasus Penikaman di Aksara Park Berawal Dari Cekcok

Jhonson Siahaan - Selasa, 09 Mei 2023 12:48 WIB
Kasus Penikaman di Aksara Park Berawal Dari Cekcok
Istimewa

bulat.co.id - Kasus penikaman yang terjadi di pelataran parkir Aksara Park yang terjadi pada hari Minggu (30/04/2023), menemukan titik terang. Kejadian berawal dari cekcok mulut di pelataran parkir dan berakhir dengan penikaman yang dilakukan empat pelaku. Akibat perbuatan Keempat pelaku, satu korban harus menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Kota Medan.

Advertisement

Informasi yang diperoleh awak media ini, Selasa (9/5/2023), kejadian terjadi pada Hari Minggu (30/4/2023), dimana personel Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi telah terjadi penganiayaan di pelataran parkir Aksara Park, Jalan Aksara, Kecamatan Medan Tembung, yang menyebabkan dua orang korban Andika Syahputra Gulo dan Wahyu Hermawan Gulo dan mengalami luka tusuk dan sedang dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:

Baca Juga: Jukir Tikam Pengunjung Aksara Park, Polisi Masih Kejar Satu Pelaku Lagi

Menerima informasi tersebut, personel Polsek Percut Sei Tuan pun turun ke lokasi dan berhasil mengamankan 3 dari 4 pelaku penikaman. Ketiga pelaku diamankan tak jauh dari lokasi Aksara Park tersebut. Adapun ketiga pelaku yang diamankan yakni ES (16), GSM (17), dan ARN (18).

"Satu pelaku lagi, R telah melarikan diri dan sedang dalam proses pengejaran saat ini," kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Muhammad Agusetiawan didampingi Kanit Reskrim, Iptu Jeffry Simamora SH dan Kasubbag Humas, Aiptu Basrahmansyah.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru