Melawan Petugas, Polsek Percut Sei Tuan Tembak Tersangka Pencurian

Jhonson Siahaan - Selasa, 09 Mei 2023 11:00 WIB
Melawan Petugas, Polsek Percut Sei Tuan Tembak Tersangka Pencurian
Istimewa
Tersangka usai mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Medan karena diberikan tindakan tegas terukur dengan menembak kakinya karena melakukan perlawanan.
bulat.co.id -Sepak terjang tersangka yang satu ini, Herman Permana Simanjuntak (27), warga Jalan Rela Gang Dame, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, terhenti sudah, Selasa (09/05/2023).

Tersangka, Herman Permana Simanjuntak, terpaksa dihadiahi timah panas oleh personil Polsek Percut Seituan, karena melakukan perlawanan saat dilakukan pengembangan.

Informasi yang diperoleh awak media ini di Mapolsek Percut Seituan, tersangka Herman Permana Simanjuntak ini diberikan tindakan tegas terukur dengan menembak kakinya karena melakukan perlawanan saat dilakukan pengembangan.

"Tersangka ditembak kakinya karena melakukan perlawanan saat dilakukan pengembangan untuk mencari teman pelaku dan barang bukti hasil kejahatannya," kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Muhammad Agusetiawan ST SIK didampingi Kanit Reskrim, Iptu Jeffry Simamora SH dan Kasubbag Humas, Aiptu Basrahmansyah.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru