Pasca Ditanya Terkait Jalan Rusak di Jalan Menteng Medan, Lurah Binjai Blokir WhatsApp Wartawan

Jhonson Siahaan - Senin, 08 Mei 2023 14:37 WIB
Pasca Ditanya Terkait Jalan Rusak di Jalan Menteng Medan, Lurah Binjai Blokir WhatsApp Wartawan
bulat.co.id/Jhonson Siahaan
Jalan rusak di Jalan Menteng.


Advertisement

Baca Juga:

Dijelaskan pria berusia 56 tahun itu, jalan yang ada di Jalan Menteng II, ini baru saja diperbaiki dan sudah rusak lagi karena pengerjaan proyek perumahan. "Seharusnya pihak Kecamatan Medan Denai dan Kelurahan Binjai, menegur pihak pengembang," bebernya.

Hal senada juga disampaikan warga sekitar yang enggan disebutkan namanya. "Camat dan Lurah jangan diam. Harus mengambil inisiatif dan tindakanlah. Ini jalan baru saja diperbaiki. Sudah rusak lagi karena pengerjaan proyek perumahan. Apa saja kerja mereka selaku pemerintah setempat," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas PU Pemko Medan, Willy Irawan mengaku, akan menyampaikan hal tersebut. " nanti aku sampaikan ke kepala upt nya," jawabnya singkat via WhatsApp.

Disinggung mengenai perkembangan badan jalan yang rusak selesai diperbaiki apakah karena aspalnya yang terlalu sedikit, Willy Irawan menuturkan, akan menyampaikan terkait hal tersebut. "Tapi kuurusin dulu lah ya yg kadi kewenangan ku, nanti kuminta upt ngecek ke lapangan," kata Willy Irawan.

Terkait dengan Camat Medan Denai, Baharuddin Ritonga SSTP MAP, dan Lurah Binjai, Muhammad Awal Syahputra Siregar SSTP yang terkesan tertutup dan diam, Willy Irawan mengaku, agar berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Medan Denai dan Lurah Binjai. "makanya sekali2 perlu lah abang datangin," ungkapnya.

Hingga berita ini dituliskan, Camat Medan Denai, Baharuddin Ritonga SSTP MAP dan Lurah Binjai, Muhammad Awal Syahputra Siregar tak ada balasan. Tak hanya itu, Lurah Binjai, Muhammad Awal Syahputra Siregar yang risih dihubungi langsung memblokir nomor telepon seluler wartawan.

Belum sampai disitu, pihak pengembang masih saja leluasa melakukan aktivitasnya tanpa memperbaiki jalanan dan memperhatikan debu akibat mobil truk timbunan yang keluar masuk proyek.

TEKS FOTO : Jalan rusak akibat truk timbunan yang keluar masuk proyek perumahan. (Jhonson Siahaan)


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru