Pasca Ditanya Terkait Jalan Rusak di Jalan Menteng Medan, Lurah Binjai Blokir WhatsApp Wartawan

Jhonson Siahaan - Senin, 08 Mei 2023 14:37 WIB
Pasca Ditanya Terkait Jalan Rusak di Jalan Menteng Medan, Lurah Binjai Blokir WhatsApp Wartawan
bulat.co.id/Jhonson Siahaan
Jalan rusak di Jalan Menteng.

bulat.co.id - Pasca pengerjaan proyek perumahan di Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, yang menyebabkan jalanan rusak, Lurah Binjai, Muhammad Awal Syahputra Siregar, langsung blokir WhatsApp wartawan, Senin (8/5/2023). Tak hanya itu, Camat Medan Denai, Baharuddin Ritonga juga diam dan tidak menjawab pertanyaan dari wartawan.

Advertisement

Baca Juga:

Amatan awak media ini di lokasi pengerjaan proyek perumahan, jalanan di Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, terlihat rusak. Tak hanya itu, akibat berlangsung kegiatan keluar masuk mobil truk timbunan ke dalam lokasi proyek perumahan, jalan jadi dipenuhi dengan debu.

Baca Juga: Jalan Rusak Karena Proyek Perumahan, Camat dan Lurah Tutup Mata, Pengembang Makin Suka Hati">Jalan Rusak Karena Proyek Perumahan, Camat dan Lurah Tutup Mata, Pengembang Makin Suka Hati

Sebelum berlangsung penimbunan di proyek perumahan itu, pihak pengembang juga sempat menutup selokan (parit) dengan tujuan agar mobil truk yang mengangkut tanah timbunan. Setelah dilaporkan masyarakat sekitar kepada pihak kelurahan, lalu dilakukan pengerukan. Namun, saat berlangsungnya proses penimbunan, tanah timbunan yang dibawa mobil truk berjatuhan ke dalam selokan (parit).

Tak hanya itu, pihak pengembang juga merasa diatas angin, sebab, truk timbunan yang keluar masuk proyek mengakibatkan arus lalu lintas menjadi macet. Anehnya, pihak Kecamatan Medan Denai dan Kelurahan Binjai, terkesan tutup mata dan diam. Sebab, pihak Kecamatan Medan Denai dan Kelurahan Binjai, tak buka suara perihal pengerjaan proyek perumahan itu.

"Seharusnya jalan yang rusak akibat mobil truk timbunan proyek itu diperbaiki. Kenapa Camat Medan Denai dan Lurah Binjai, diam," kata seorang pria berbaju warna hijau tua yang enggan disebutkan namanya itu.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru