Jukir Tikam Dua Pemuda di Aksara Park

Jhonson Siahaan - Minggu, 07 Mei 2023 21:44 WIB
Jukir Tikam Dua Pemuda di Aksara Park
Istimewa
Korban penikaman juru parkir di Aksara Park saat menjalani pemeriksaan medis.

bulat.co.id - Suasana di Jalan Aksara, Kecamatan Medan Tembung, mendadak heboh dan ramai, Minggu (7/5/2023). Pasalnya, dua pemuda bersaudara, Andika (23) dan Wahyu (19), nyaris tewas ditikam juru parkir (Jukir) di Aksara Park, Jalan Aksara, Medan. Kedua pemuda itu pun dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan medis.

Advertisement

Baca Juga:

Informasi yang diperoleh awak media ini, kejadian bermula pada saat Andika dan Wahyu bersama keluarganya mendatangi wahana permainan Aksara Park. Setibanya di lokasi, Wahyu dan Andika pun memarkirkan sepeda motornya yang telah disiapkan pihak pengelola Aksara Park.

Baca Juga: Tikam Mahasiswi Polmed Hingga Tewas">Ternyata Ini Motif Pria Yang Tikam Mahasiswi Polmed Hingga Tewas

Tak berapa lama kemudian, keduanya mendapat kabar bahwa sepeda motor yang di parkir dalam kondisi tidak aman. Menerima kabar tersebut, Wahyu bersama Andika pun mendatangi lokasi parkiran.

Saat mendekati sepeda motornya, juru parkir tanpa sebab marah-marah dan terjadi pertengkaran hingga kedua pemuda itu menerima tikaman dari petugas parkir Aksara Park.

Akibat kejadian tersebut, Andika menderita luka tusukan di bagian pinggang sebelah kanan, tangan dan kepala. Naasnya, Wahyu mengalami luka tusuk di bagian punggung hingga nyaris ke ginjal.

Hingga berita ini dituliskan, kondisi Wahyu dalam keadaan kritis. Tidak senang, keluarga korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan dan Polda Sumut.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru