Diduga Oplos Gas Subsidi, Polrestabes Medan Periksa Pekerja dan Pemilik Pangkalan

Jhonson Siahaan - Rabu, 19 April 2023 13:38 WIB
Diduga Oplos Gas Subsidi, Polrestabes Medan Periksa Pekerja dan Pemilik Pangkalan
Istimewa
Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa SH SIK
bulat.co.id -Pasca meledaknya gudang pengoplosan tabung gas subsidi, Polrestabes Medan lakukan pemeriksaan terhadap pekerja dan pemilik gudang gas yang meledak, Rabu (19/4/23).

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa SH SIK.

"Pemilik gudang gas termasuk pekerjannya sudah kita periksa dan sampai saat ini masih didalami keterangannya," kata Teuku Fathir Mustafa.

Teuku Fathir Mustafa mengatakan, Polrestabes Medan sedang menyelidiki dugaan pangkalan LPG di Jalan Panglima Denai, Kecamatan Medan Denai, Medan, yang diduga mengoplos tabung gas bersubsidi.

"Selain pemilik, enam orang pekerja di pangkalan gas itu ikut juga diperiksa. Sejumlah keterangan telah digali untuk mendalami dugaan pengoplosan yang terjadi. Sejauh ini, diketahui memang lokasi usaha itu punya izin pangkalan gas LPG 3 Kg dan 12 Kg. Yang saat ini kita usut, terkait pengoplosan gas dari tabung 3 Kg ke tabung gas 12 Kg," ujarnya.

Sambung Fathir, pihaknya juga sedang mengumpulkan sejumlah bukti-bukti yang ada dan pangkalan gas ditutup sampai saat ini dalam rangka penyelidikan. "Sudah kita tutup selama dalam proses pemeriksaan," ungkapnya.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru