Ayah Bejat... Anak Sendiri Dirudapaksa Berulang-ulang Kali Selama Tiga Tahun

Jhonson Siahaan - Senin, 10 April 2023 20:36 WIB
Ayah Bejat... Anak Sendiri Dirudapaksa Berulang-ulang Kali Selama Tiga Tahun
Jhonson Siahaan
Pelaku saat ditanyai Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon SH MH dihalaman mapolres.
bulat.co.id -Pria bejat yang satu ini, MDS alias Putra, harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolres Pelabuhan Belawan, Minggu (09/04/2023). MDS alias Putra, diciduk personil Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan karena tega rudapaksa anak kandungnya sendiri selama tiga tahun berturut-turut.


Advertisement


Informasi yang diperoleh, Senin (10/04/2023), MDS alias Putra ditangkap personil Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan karena rudapaksa anak kandungnya sendiri selama tiga tahun. Aksi bejat ayah biadab ini dilakukan terhadap putri kandungnya sejak putrinya berumur 12 tahun hingga 15 tahun.

Baca Juga:



Dalam melakukan aksinya, pria bejat itu selalu mengancam putri kandungnya akan memukul jika memberitahukan hal tersebut kepada ibunya.



Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon SH MH mengatakan, kejadian tersebut dilakukan pelaku terhadap putri kandungnya itu disaat istrinya sedang tidak berada dirumah.



"Saat pelaku menyetubuhi putri kandungnya, istrinya tidak berada dirumah dan anaknya yang lain juga tidak ada dirumah. Pelaku mengancam anak kandungnya akan memukul dengan cara menamparnya jika menolak," kata Josua Tampubolon, Senin (10/04/2023).



Lanjut, terang Josua Tampubolon, terungkapnya perbuatan bejat ayah kandung terhadap putrinya itu karena korban sudah tidak tahan dengan perbuatan ayahnya itu dan melaporkannya kepada keluarga.



Mendengar pengakuan remaja itu, tegas Josua Tampubolon, keluarga korban langsung melaporkannya ke Polres Pelabuhan Belawan dan langsung mencari dan menangkap MDS alias Putra begitu menerima laporan tersebut.



"Pelaku diciduk personil saat sedang berada di rumahnya," ujar Josua Tampubolon.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru