Terduga Pelaku Pencurian Babak Belur Dihajar Massa

Jhonson Siahaan - Minggu, 09 April 2023 22:30 WIB
Terduga Pelaku Pencurian Babak Belur Dihajar Massa
Istimewa

bulat.co.id - Dengan wajah babak belur, AS (32), warga Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area, ini diboyong ke Mapolsek Medan Area, Sabtu (08/04/2023). Pasalnya, pelaku pencurian rumah ini tertangkap basah saat hendak beraksi di kediaman korbannya, Ikrar Budiman (41), warga Jalan Bromo Lorong Damai, Kecamatan Medan Area.

Advertisement

Baca Juga:

Informasi yang diperoleh, Minggu (09/04/2023), pelaku, AS tak bisa berkutik saat diamankan masyarakat ketika beraksi menyatroni rumah korbannya, Ikrar Budiman. Akibat ulahnya itu, pelaku pun babak belur dihakimi massa.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Harles Gultom mengatakan, pihaknya mengamankan pelaku pencurian rumah itu dari amukan massa. "Pelaku diamankan dalam keadaan luka-luka," kata Harles Gultom.

Baca Juga: Pencuri Sepeda Motor di Deliserdang Babak Belur Dipukuli Massa

Lanjut, ujar Harles Gultom, pelaku berikut barang bukti pahat dan kaos turut diamankan ke Polsek Medan Area dan mengarahkan korban membuat laporan.

Harles Gultom menuturkan, pelaku ini diamankan setelah pihaknya menerima informasi dari warga kalau pelaku diamankan karena kedapatan mencuri di rumah Ikrar Budiman.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru