Alamak... Video Diduga Oknum Anggota DPRD Sumut Curi Jam Tangan Pekerja Toko Hp Viral

Jhonson Siahaan - Senin, 03 April 2023 20:02 WIB
Alamak... Video Diduga Oknum Anggota DPRD Sumut Curi Jam Tangan Pekerja Toko Hp Viral
Istimewa
Tangkapan layar CCTV yang merekam seorang oknum anggota DPRD Sumut, saat mencuri jam tangan pekerja toko hp di Jalan Gatot Subroto, Medan.
bulat.co.id -Lagi, video rekaman CCTV aksi seorang pria mencuri jam tangan pekerja toko hp di Jalan Gatot Subroto, Medan, viral di media sosial. Diduga pria dalam video tersebut, AST, seorang oknum anggota DPRD Sumut dari salah satu partai.


Advertisement


Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, Senin (3/04/2023), terlihat sang pria mengenakan pakaian kemeja putih, bercelana panjang dan menenteng tas kecil. Terlihat sang pria melihat-lihat beberapa perlengkapan di toko itu. Lalu, pria itu berjalan ke arah pintu keluar dan terlihat mengambil sesuatu dan mengantonginya dan berlalu pergi dari toko.

Baca Juga:



"Seorang pria berbaju putih terekam kamera CCTV, diduga mengambil jam tangan milik pekerja toko hp Samsung di Jalan Gatot Subroto, Medan," tulis narasi dalam video itu.



Peristiwa aksi pencurian itu terjadi pada hari Kamis (30/03/2023) lalu. AST, diduga oknum anggota DPRD Sumut itu datang ke toko itu untuk memperbaiki hp miliknya yang rusak.



"Video viral aksi pencurian jam tangan karyawan toko hp Samsung terkuak sudah. Pelakunya cukup mengejutkan. Pasalnya, maling jam tersebut ternyata AST, oknum anggota DPRD Sumut," lanjut narasi video itu.



Setelah mengalami kejadian itu, korban pun melaporkannya ke Mapolsek Medan Baru sesuai dengan Surat Tanda Bukti Laporan Polisi, No : STTLP/B/323/V/2023/SPKT SEK Medan Baru.



Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Masagus Zailani Dwiputra STK SIK MH saat dihubungi via WhatsApp (WA) mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kejadian itu.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru