Bantu dan Tolong Sesama, Serdik Sespimmen Ke-63 Gelar Donor Darah dan Bagikan Takjil

Bantu dan Tolong Sesama, Serdik Sespimmen Ke-63 Gelar Donor Darah dan Bagikan Takjil
Jhonson Siahaan - Senin, 27 Maret 2023 21:15 WIB
Bantu dan Tolong Sesama, Serdik Sespimmen Ke-63 Gelar Donor Darah dan Bagikan Takjil
Foto: Istimewa
Serdik Sespimmen Ke-63, Kompol Syarifurrahman SIK saat melakukan kegiatan donor darah.
bulat.co.id -Menolong dan membantu sesama adalah tugas kita sebagai manusia sesuai dengan perintah Tuhan Yang Maha Esa (TYME). Bermacam-macam kegiatan yang dilakukan dalam menolong sesama disaat ini, salah satunya seperti melakukan donor darah yang dilakukan Serdik Sespimmen Ke-63, Kompol Syarifurrahman SIK.

Peserta Didik Sekolah Staf Pimpinan Menengah (Serdik Sespimmen) Polri Dikreg Angkatan ke-63, Kompol Syarifurrahman SIK mengatakan, kegiatan donor darah yang ia lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Sebagai makhluk sosial dan makhluk ciptaan Nabi Muhammad SAW, kita harus menolong sesama tanpa ada membeda-bedakan apapun itu. Dalam hal ini, saya membantu sesama yakni saya melakukan kegiatan donor darah," kata Syarifurrahman.

Syarifurrahman menuturkan, kegiatan donor darah tersebut dilakukan dirinya di Gedung Palang Merah Indonesia (PMI), Jalan Aceh, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

"Saya ikut ambil bagian dalam acara kemanusiaan donor darah ini, sebagai bentuk kepedulian untuk membantu sesama masyarakat yang membutuhkan," ujar Syarifurrahman.

Menurut Syarifurrahman, kegiatan donor darah termasuk kegiatan sosial kemanusiaan, karena setetes darah yang didonasikan sangat berharga bagi orang lain yang membutuhkan.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru