Geger, Pria Keturunan Ditemukan Tanpa Busana di Dalam Selokan

Jhonson Siahaan - Minggu, 26 Maret 2023 21:55 WIB
Geger, Pria Keturunan Ditemukan Tanpa Busana di Dalam Selokan
Istimewa
Jasad Woe Tjat Foei, yang ditemukan tanpa busana didalam selokan (parit) di Jalan Selam, Kelurahan TSM III, Kecamatan Medan Denai.

bulat.co.id -Suasana di Jalan Selam, Kelurahan TSM III, Kecamatan Medan Denai, ramai dan heboh, Minggu (26/03/2023). Pasalnya, seorang pria keturunan, Woe Tjat Foei (64), warga Jalan Sei Kera Gg Rezeki, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tanpa busana di dalam selokan (Parit).

Advertisement


Informasi yang diperoleh, personel kepolisian Polsek Medan Area engetahui adanya jasad di dalam selokan setelah menerima informasi masyarakat. Menerima informasi tersebut, Tim Inafis Polrestabes Medan dan Polsek Medan Area pun langsung turun ke lokasi.

Baca Juga:
Baca Juga:Geger, Mayat Bayi Ditemukan Warga Purbalingga di Saluran Irigasi

Personel kepolisian Polsek Medan Area langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan, serta mengumpulkan barang bukti milik korban yakni sandal dan celana pendek. Lalu, jasad korban pun dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan autopsi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Harles Gultom mengatakan, korban ditemukan tewas di dalam parit dengan kondisi tanpa busana atau telanjang.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru