Tertimpa Pohon, Dua Mobil Pengunjung RS Stella Maris Ringsek di Pinggir Jalan

Jhonson Siahaan - Jumat, 24 Maret 2023 21:48 WIB
Tertimpa Pohon, Dua Mobil Pengunjung RS Stella Maris Ringsek di Pinggir Jalan
Istimewa
Petugas Kelurahan Jati, saat sedang mengevakuasi mobil yang ditimpa pohon di Jalan Samanhudi, Medan.
bulat.co.id -Dua unit mobil yang sedang parkir di pinggir Jalan Samanhudi, Kelurahan Jati, Medan, tertimpa pohon, Jumat (24/03/2023). Petugas dari Kelurahan Jati saat ini sedang mengevakuasi dua kendaraan pengunjung RS Stella Maris.

Di Jalan Samanhudi, terlihat pohon jenis Lamtoro Kembang Merak menimpa mobil Innova warga putih BK 1711 ADR dan mobil Fortuner BK 775 AR warga hitam. Terlihat petugas kelurahan sedang memotong pohon tumbang dengan menggunakan gergaji mesin. Tak hanya itu, warga juga menyaksikan kejadian ini.

Baca Juga:Korban Hanyut di Lau Patar Belum Juga Ditemukan

Kondisi mobil yang tertimpa pohon terlihat pada bagian atas mobil Innova warna putih yang tertimpa pohon itu penyok, kaca mobil di bagian depan dan samping juga pecah. Selain mobil Innova warna putih, mobil Fortuner warna hitam yang tertimpa pohon juga mengalami bodi penyok pada bagian depan dan atas mobil dan kaca mobil juga pecah.


Sementara itu, Lurah Jati, Andrew mengatakan, pihaknya menerima informasi itu dari warga sekitar pukul 11.00 WIB dan pihaknya pun langsung mengevakuasi dua kendaraan itu. "Dua unit mobil yang ditimpa pohon dan tidak ada korban jiwa karena kedua mobil itu dalam kondisi kosong saat diparkir," kata Andrew.

Lanjut, tambah Andrew, mobil dalam keadaan kosong karena pemilik mobil sedang berada di RS Stella Maris. Andrew menuturkan, saat ini cuaca di sekitar lokasi tidak sedang hujan deras atau pun angin kencang.

"Kemungkinan pohon tersebut tumbang karena sudah keropos atau sudah tua dan tumbangnya mengenai mobil warga yang sedang parkir," tutupnya.

Advertisement
Halaman :
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru