Viral, Diduga Stres, Seorang Wanita Cantik Berbaju Hitam di Jalan Turi Menari

Jhonson Siahaan - Jumat, 24 Maret 2023 19:20 WIB
Viral, Diduga Stres, Seorang Wanita Cantik Berbaju Hitam di Jalan Turi Menari
Tangkapan Layar
Wanita berbusana hitam menari di tengah jalan
bulat.co.id -Suasana di Jalan Turi, Medan, mendadak ramai dan heboh, Jumat (24/03/2023). Pasalnya, seorang wanita cantik yang menggunakan baju warna hitam berdoa dan menari-nari ditengah jalan.


Informasi yang diperoleh, diduga wanita tersebut mengalami gangguan kejiwaan. Sebab, wanita berparas cantik itu menari dan berdoa di badan Jalan Turi, Kecamatan Medan Kota, Medan.

Advertisement
Baca Juga:Timun Suri Hiasi Jalan Jendral Sudirman Pemalang

Tak hanya itu, aksi wanita yang mengenakan pakaian warna hitam mini itu sempat membuat arus lalu lintas menjadi terganggu. Ulah wanita Ter terekam video dan viral. Dari video yang berdurasi 1,4 menit, terlihat seorang wanita mengenakan pakaian mini hitam duduk sambil menari di tengah badan di Jalan Turi.

Baca Juga:

Wanita itu juga tak henti-hentinya menggerakkan tangan kanannya, meski cuaca terik. Dalam video juga terdengar suara yang menduga jik wanita cantik itu terkena santet. "Kena santet nih," celetuk warga.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Widi RP Lumbanraja mengatakan, wanita itu sudah diambil keluarganya dan sedang dalam massa perobatan. "Sudah dijemput orang tuanya. Memang selama ini sedang dalam masa pengobatan," ungkapnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru