Alamak, Hujan Turun Jalan Menteng yang Diaspal Ternyata Bergelombang

Jhonson Siahaan - Selasa, 21 Maret 2023 23:31 WIB
Alamak, Hujan Turun Jalan Menteng yang Diaspal Ternyata Bergelombang
bulat.co.id/Jhonson Siahaan
Jalanan yang ada di Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, yang tergenang air hujan usai dilakukan proyek pengaspalan.

Advertisement

Hal senada juga disampaikan Anto, warga sekitar lainnya. Dijelaskan Anto, kalau memang pengerjaan proyek pengaspalan ini serius tidak ada yang namanya jalan berlubang dan air hujan tidak akan menjadi genangan air.

"Inikan buktinya kalau pengerjaan proyek pengaspalan ini tidak serius dan tidak sesuai dengan keinginan masyarakat. Lagi pula, baru selesai diperbaiki jalan pun berlubang dan tidak ada yang namanya tambal ban seperti yang di Jalan Menteng II ini," bebernya.

Jhon Marthin Lumban Gaol, salah satu praktisi Partai PDIP yang tinggal didaerah tersebut mengatakan, agar Pemko Medan mengevaluasi kinerja dari Kepala Dinas PU Pemko Medan termasuk bawahannya. Sebab, tegas John Marthin Lumban Gaol, kinerja dari para pekerja proyek tergolong asal-asalan saja dan tidak sesuai dengan keinginan masyarakat sekitar.

"Kalau memang proyek pengaspalan ini serius dikerjakan, tidak akan ada yang namanya jalan bergelombang dan tidak akan ada genangan air disaat hujan turun. Genangan air ini nantinya yang akan membuat jalan gampang rusak karena air tidak kemana-mana dan air akan meresep ke dalam jalan tersebut," bebernya.

Sementara itu, Alfred Sinambela, selaku pengawas Dinas PU Pemko Medan yang melakukan pengerjaan proyek pengaspalan saat dihubungi via WhatsApp (WA) tak menjawab. Saat dikirim pesan singkat, Alfred Sinambela juga tak menjawab.

Baca Juga:
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru