Tuntungan Geger, Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Dalam Mobil di SPBU

Jhonson Siahaan - Sabtu, 18 Maret 2023 16:16 WIB
Tuntungan Geger, Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Dalam Mobil di SPBU
Istimewa
Tim Inafis Polrestabes Medan saat melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban dilokasi penemuan jasad korban di SPBU Lau Chi.

bulat.co.id - Suasana di SPBU Lau Cih, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, mendadak ramai dan heboh, Jumat (17/03/2023) malam. Pasalnya, warga menemukan mayat pria paruh baya di dalam mobil yang terparkir di areal SPBU.

Advertisement

Baca Juga:

Informasi yang diperoleh, jasad pria paruh baya tersebut sesuai dengan identitas yang ditemukan ditubuh korban bernama Hiras Habeahan (68), pensiunan PNS, warga Jalan Tuasan, Kecamatan Medan Tembung. Penemuan jasad pria paruh baya itu pertama sekali diketahui salah satu kerabat korban, Totasdosta Sinaga (56).

Baca Juga: Bentrok di Kabupaten Madina Akibatkan Puluhan Korban Luka dan Rumah Rusak

Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan, Ipda Elyas Karo-karo mengatakan, pada saat itu saksi hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Lau Cih, Jalan Jamin Ginting KM 14,5 Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan.

Lalu, terang Elyas Karo-karo, saksi Totasdosta Sinaga menanyakan keberadaan pemilik mobil Toyota Kijang LGX BK 1893 XC yang sedang parkir kepada security SPBU bernama Arjuna Sinulingga.

Karena tak tahu, tambah Elyas Karo-karo, saksi bersama dengan security SPBU kemudian mendekati mobil dan mengintip dari kaca belakang. "Terlihat Korban dalam keadaan terlentang di bagian belakang mobil yang sudah dimodifikasi menjadi tempat tidur," kata Elyas Karo-karo.


Melihat hal itu, saksi dan security SPBU pun melaporkan kejadian tersebut kepada pengawas SPBU dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Medan Tuntungan.

"Personel pun turun ke lokasi dan memintai keterangan dari sejumlah saksi-saksi dan menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan dan selanjutnya jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan," jelasnya.

Halaman :
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru