BKAD, Bapenda Provsu Sambut Ramadhan Bersama 400 Hafizd dan Hafizah

Redaksi - Sabtu, 18 Maret 2023 09:30 WIB
BKAD, Bapenda Provsu Sambut Ramadhan Bersama 400 Hafizd dan Hafizah
Istimewa
Gubenur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat kegiatan Semarak Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M pada Jumat (17/3/2023) di halaman Eks Medan Club Jalan RA. Kartini No. 36 Medan.

bulat.co.id - Badan Keuangan Dan Aset Daerah (BKAD) dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) menggelar Semarak Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M pada Jumat (17/3/2023) di halaman Eks Medan Club Jalan RA. Kartini No. 36 Medan.

Advertisement

Baca Juga:

Acara yang berlangsung selama 3 hari, terhitung sejak 17 hingga 19 Maret 2023 ini melaksanakan Bazar Kurma Produk Islami, kuliner makanan dan minuman dan lainnya.

Selain itu ada juga kegiatan Haflah atau pembacaan sebanyak 1 Juz Ayat Suci Al-Qur'an bersama 400 Hafizd dan Hafizah dari 20 Rumah Tahfiz, perlombaan islami seperti Lomba Busana Muslim, mewarnai, dan lomba baca Surah Pendek dan ada juga ceramah agama yang diisi oleh ustad kondang Sumut Ustadz Latif Khan dan Ustadz H. Amhar Nasution.

Baca Juga: Gelar Upacara Bersama, Satpol PP, Satlinmas, Damkar Sukses Peringati HUT Secara Serentak

Kepala BKAD Provsu M Ismael P Sinaga dalam sambutannya mengatakan bahwa BKAD Provsu, Bapenda, Perwakilan Pimpinan Bank Sumut yaitu Pimpinan Kordinator Cabang Bank Sumut dalam menyambut Ramadhan ini ingin bersilaturahmi bersama anak-anak dari rumah tahfiz dengan mengkhatamkan 1 juz Al-Qur'an.

Ia juga mendoakan dan berharap apa yang dibacakan para hafiz dan hafizah menjadi berkah buat semua sehingga dilancarkan segala urusan dan dijauhkan dari bahaya.

"Intinya Kehadiran Kita disini ingin berkumpul bersilaturahmi bersama adek-adek dari rumah tahfiz dengan mengkhatamkan 1 Juz Al-Qur'an supaya semua urusan kita dapat dilancarkan dan dijauhi dari marabahaya," ujarnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru