Mahasiswa Nomensen Medan Terlibat Bentrok, Satu Orang Dilarikan ke RS Pirngadi

Mahasiswa Nomensen Medan Terlibat Bentrok, Satu Orang Dilarikan ke RS Pirngadi
Jhonson Siahaan - Kamis, 16 Maret 2023 00:39 WIB
Mahasiswa Nomensen Medan Terlibat Bentrok, Satu Orang Dilarikan ke RS Pirngadi
Foto: Dok. Polsek Medan Timur
Personel kepolisian Polsek Medan Timur saat berjaga-jaga di depan Universitas HKBP Nommensen Medan, sore hari.
bulat.co.id -Suasana di Kampus Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan, terlihat menegangkan, Rabu (15/03/2023) sore. Pasalnya, mahasiswa di Fakultas Teknik Mesin terlibat bentrok dengan mahasiswa di Fakultas Teknik Sipil. Akibat bentrokan tersebut, satu orang mahasiswa dilarikan ke RS dr Pirngadi Medan.

Personel kepolisian Polsek Medan Timur yang menerima informasi bentrokan sesama mahasiswa itu langsung turun ke lokasi. Pihak kepolisian langsung mengamankan areal kampus agar tidak terjadi bentrok susulan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Buha Tambunan mengatakan, pihaknya sudah mengambil langkah mengamankan areal pekarangan kampus agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti bentrok susulan.

"Tadi tawuran antar mahasiswa Fakultas Teknik Mesin dan mahasiswa Fakultas Teknik Sipil. Sejauh ini belum ada yang kita amankan. Untuk mahasiswa ada yang terluka yakni satu orang dan luka di bagian kaki. Tadi langsung dibawa ke RSU dr Pirngadi. Lukanya tidak terlalu parah dan masih bisa berdiri," kata Rona Buha Tambunan.

Rona Buha Tambunan menuturkan, sampai saat ini pemicu bentrokan antar mahasiswa itu hanya karena selisih paham, namun pihaknya sampai saat ini masih mendalami selisih paham soal apa.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru