Rapat Satgas Pangan Bahas Gebyar Pangan Murah, KPPU Antisipasi 'Tying' di Kota Medan

- Selasa, 14 Maret 2023 12:45 WIB
Rapat Satgas Pangan Bahas Gebyar Pangan Murah, KPPU Antisipasi 'Tying' di Kota Medan
Istimewa
Rapat Satgas Pangan Kota Medan.

bulat.co.id - Berdasarkan rapat Satgas Pangan Kota Medan, Jumat (10/3/2023), di Kantor Walikota Medan, Asisten Ekonomi Pembangunan Kota Medan, Agus Suryono mengungkapkan bahwa akan dilaksanakan Gebyar Pangan Murah di empat titik di Kota Medan.

Advertisement

Baca Juga:

Rapat membahas mengenai jaminan pasokan dan stabilitas harga bahan pangan pokok di Kota Medan terutama menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) bulan Puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H.

Baca Juga: Indeks Persaingan Usaha di Indonesia Alami Peningkatan

Menurut Agus, Pemko Medan akan menggelar Gebyar Pangan Murah sebagai bentuk aksi nyata tim Satgas pangan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1444 H.

"Dua hal utama yang harus kita lakukan saat ini, pertama kendalikan inflasi, kedua lakukan aksi sosial yang nyata ke masyarakat terutama yang berpenghasilan rendah. Ini dapat dilakukan melalui Gebyar Pangan Murah", ujar Agus.

Ia meminta sejumlah distributor bahan pangan terutama beras, gula, telur dan minyak goreng untuk berpartisipasi dalam gebyar pangan murah tersebut. Para produsen dan distributor antara lain PT Musim Mas, PT Medan Gula Nusantara, PT Sabang Jaya Lestari dan PT Hamparan Proteindo Utama.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru