Hambali Lubis Pimpin PC DMI Medan Maimun Periode 2023-2028

Hambali Lubis Pimpin PC DMI Medan Maimun Periode 2023-2028
- Senin, 13 Maret 2023 12:12 WIB
Hambali Lubis Pimpin PC DMI Medan Maimun Periode 2023-2028
Istimewa

bulat.co.id - Ketua Badan Kenaziran (BKM) Masjid Abidin Medan Hambali Lubis terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang Dewan Masjid Indonesia (PC DMI) Kecamatan Medan Maimun pada musyawarah yang digelar oleh Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) Kota Medan yang dihadiri oleh lebih kurang 26 Masjid dengan mengutus Ketua, Sekretaris dan Bendahara Badan Kenaziran Masjid (BKM) se- Kecamatan Medan Maimun pada Sabtu (12/11/2022) lalu di Masjid Abidin Medan

Advertisement

Hambali Lubis resmi memimpin PC. DMI Medan Maimun periode 2023 - 2028 pada acara peringatan Isra Mikraj yang diselenggarakan PC DMI Medan Maimun berkolaborasi dengan BKM Abidin Medan pada Minggu (12/3/2023) di Masjid Abidin Medan Jalan Brigjend Katamso No. 416 Kampung Baru, Medan Maimun.

Baca Juga:

Baca Juga: Isra Mikraj di Kelurahan Aek Tampang">Wali Kota Padang Sidempuan Hadiri Safari Isra Mikraj di Kelurahan Aek Tampang

Pelantikan Hambali dan Jajaran Pengurus PC. DMI Medan Maimun resmi dikukuhkan langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) Kota Medan, Ahmad Parlindungan Batubara.

Menurutnya Ahmad Parlindungan Batubara, perlunya membentuk dan mewujudkan masjid mandiri dengan managemen pengelolaan masjid, mulai dari pengelolaan keuangan, administrasi surat menyurat, AD/Art dan lainnya sehingga nantinya pengurus dan masyarakat dapat memakmurkan masjid dan dimakmurkan masjid.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru