Hari Bhakti ke-59 Pemasyarakatan, Ruperdan Gelar PON Pemasyarakatan Tahun 2023

Jhonson Siahaan - Jumat, 10 Maret 2023 22:09 WIB
Hari Bhakti ke-59 Pemasyarakatan, Ruperdan Gelar PON Pemasyarakatan Tahun 2023
bulat.co.id/Jhonson Siahaan
Karutan Perempuan Kelas II A Medan, Ema Puspita Bc.IP SPd MH saat melakukan pembukaan kegiatan PON Pemasyarakatan dalam menyambut Hari Bhakti Ke-59 Pemasyarakatan di lapangan rutan.


Advertisement

Baca Juga:

Kegiatan dilakukan dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan pelepasan balon udara sebagai tanda simbolis Pekan Olahraga Pemasyarakatan Ke-59 dimulai. Pelepasan balon udara ini menunjukkan semangat para WBP dan pegawai dalam menjalani kegiatan olahraga bersama. Usai itu, kegiatan pun dilanjutkan dengan parade oleh peserta lomba pegawai dan WBP.

lalu, kegiatan diakhiri dengan eksebisi pertandingan olahraga, termasuk bola voli antara pegawai dan WBP. Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara WBP dan pegawai serta meningkatkan keterampilan olahraga mereka.

"Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para WBP untuk terus berolahraga dan memperbaiki diri serta kembali menjadi anggota masyarakat yang baik. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Rutan/Lapas dan sistem pemasyarakatan yang ada di Indonesia," ungkapnya.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru