Hari Bhakti ke-59 Pemasyarakatan, Ruperdan Gelar PON Pemasyarakatan Tahun 2023

Jhonson Siahaan - Jumat, 10 Maret 2023 22:09 WIB
Hari Bhakti ke-59 Pemasyarakatan, Ruperdan Gelar PON Pemasyarakatan Tahun 2023
bulat.co.id/Jhonson Siahaan
Karutan Perempuan Kelas II A Medan, Ema Puspita Bc.IP SPd MH saat melakukan pembukaan kegiatan PON Pemasyarakatan dalam menyambut Hari Bhakti Ke-59 Pemasyarakatan di lapangan rutan.

bulat.co.id - Sehubungan dengan Hari Bakti Ke-59 Pemasyarakatan, Rutan Perempuan Kelas II A Medan (Ruperdan) hari ini terlihat ramai, Jumat (10/03/2023). Sebab, dalam menyambut Hari Bhakti Ke-59 Pemasyarakatan, Ruperdan menggelar kegiatan PON Pemasyarakatan 2023 yang digelar di areal pekarangan Ruperdan.

Advertisement

Baca Juga:

Amatan awak media ini, kegiatan Hari Bakti Ke-59 Pemasyarakatan ini dibuka langsung Karutan Perempuan Kelas II A Medan, Ema Puspita Bc.IP SPd MH. Tak hanya itu, kegiatan tersebut diikuti seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang ada didalam rutan yang diisi dengan PON Pemasyarakatan.

Baca Juga: Pelajar SMPN 2 Kabanjahe Keluhkan Kebersihan Kamar Mandi

Karutan Perempuan Kelas II A Medan, Ema Puspita Bc.IP SPd MH mengatakan, Rutan Perempuan Kelas II A Medan melaksanakan kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan sehubungan dengan Hari Bakti Ke-59 Pemasyarakatan yang jatuh tahun 2023 ini.

"Kegiatan ini kita lakukan di Lapangan Rutan Perempuan Kelas II A Medan dan kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh pegawai dan perwakilan warga binaan pemasyarakatan (WBP)," kata Ema Puspita, Jumat (10/03/2023).

Lanjut, terang Ema Puspita, kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Ke-59 ini dilakukan agar kita diingatkan pentingnya kegiatan olahraga ini bagi para WBP dalam membangun kesehatan fisik dan mental serta memperbaiki diri untuk kembali ke masyarakat.

"Dengan kondisi badan yang sehat dan bugar, maka fisik semua yang ada didalam Rutan Perempuan Kelas II A Medan tetap terjaga," bebernya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru