HUT PFI Ke-19, Aulia Rachman: Kalian Garda Terdepan Pengawal Sejarah

HUT PFI Ke-19, Aulia Rachman: Kalian Garda Terdepan Pengawal Sejarah
- Jumat, 10 Maret 2023 21:25 WIB
HUT PFI Ke-19, Aulia Rachman: Kalian Garda Terdepan Pengawal Sejarah
Foto: Istimewa
PFI Medan foto bersama Wakil Walikota Medan Aulia Rachman
bulat.co.id -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pewarta Foto Indonesia Kota Medan (HUT PFI Medan) ke-19 tahun yang digelar di Rooster Coffee House, Jl. Laksana, Kelurahan Tj. Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan pada Jumat (10/3/2023).

Acara digelar selama 2 hari di 2 lokasi berbeda yakni hari pertama dengan agenda pemotongan tumpeng HUT PFI Medan, pemutaran video sejarah PFI Medan, pemutaran video testimoni HUT PFI Medan, slide foto anggota PFI Medan, pameran foto, pemberian Anugerah Pewarta Foto Tahun 2023 dan piagam penghargaan kepada para senior PFI Medan sebagai dedikasi loyalitas yang telah mengabdi dalam dunia Pewarta Foto, doa bersama untuk almarhumah Nur Apriliana br Sitorus atau Nona (yang merupakan anggota Musa di PFI Medan) dan hiburan live music.

Hari kedua pada Sabtu (11/3/2023) dengan agenda hunting fotografi, diskusi fotografi dan penyerahan donasi buku yang digelar di Kampung Matfa, Bukuh Telang, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

Di acara tersebut, turut hadir juga Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman S.E yang sekaligus membuka acara HUT PFI Medan ke-19 tahun.

Dalam kata sambutannya, Aulia Rachman merasa bangga dengan hadirnya para pewarta-pewarta yang telah mengabadikan momen secara visual selama ini.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru