Operasi Keselamatan Toba 2023 Digelar Selama 14 Hari

Jhonson Siahaan - Rabu, 08 Maret 2023 21:53 WIB
Operasi Keselamatan Toba 2023 Digelar Selama 14 Hari
bulat.co.id/Jhonson Siahaan
Wakapolda Sumut, Brigjend Pol Drs Jawari SH MH saat melakukan pemeriksaan personil dalam Apel Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2023 di halaman Mapolda Sumut, Rabu (8/3/2023).

bulat.co.id - Dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalulintas, Polda Sumut melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2023 di Halaman Mapolda Sumut, Rabu (08/03/2023). Apel Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2023, dipimpin langsung Wakapolda Sumut, Brigjend Pol Jawari.

Advertisement

Brigjend Pol Jawari mengatakan, Operasi Keselamatan Toba 2023 berlangsung selama 14 hari dimulainya hari ini, 8 Maret 2023 hingga 21 Maret 2023.

Baca Juga:

Baca Juga: Polda Sumut Berhasil Gagalkan Peredaran Puluhan Kilogram Sabu dan Ribuan Extasi

Adapun Personel yang diturunkan dalam operasi keselamatan ini diantaranya Polri, TNI, pemerintah daerah, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan instansi terkait lainnya.

"Operasi Keselamatan Toba ini bertujuan untuk pemeliharaan keamanan berlalulintas guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman di Provinsi Sumut menjelang bulan Ramadhan dengan sasaran secara umum pengendara kendaraan roda 2, roda 4 dan lainnya," kata Brigjend Pol Jawari.

Lanjut Brigjend Pol Jawari, kepada seluruh personel dari semua instansi agar dalam melakukan operasi keselamatan selalu mengedepankan pendekatan preventif kepada para pengendara.

"Tetap kedepankan pendekatan secara preventif, teguran secara lisan dan teguran secara tertulis. Itu hal yang utama dalam Operasi Keselamatan Toba 2023 ini," ungkapnya.

TEKS FOTO : Wakapolda Sumut, Brigjend Pol Drs Jawari SH MH saat melakukan pemeriksaan personil dalam Apel Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2023 di halaman Mapolda Sumut. (Jhonson Siahaan)


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru