Baru Diaspal Sehari, Jalan di Medan Denai Sudah Berlubang

Jhonson Siahaan - Rabu, 01 Maret 2023 16:09 WIB
Baru Diaspal Sehari, Jalan di Medan Denai Sudah Berlubang
bulat.co.id/Jhonson Siahaan
Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, yang berlubang, Rabu (01/03/2023), usai satu hari dilakukan pengaspalan jalan, Selasa (28/02/2023) kemaren.


Advertisement

Baca Juga:

"Ini proyek pengaspalan asal jadi saja karena jalannya sudah retak dan berlubang. Hujan turun, air langsung saja menggenangi jalan yang berlubang-lubang itu," kata pria anak tiga ini.

Sambung bapak tiga anak ini, seharusnya ketebalan dari pengaspalan itu harus diperhatikan kedepannya karena jika tidak merata akan terjadi yang namanya jalan berlubang. "Ini buktinya, baru sehari dikerjakan, Jalan Menteng II, ini sudah berlubang lagi," bebernya.

Hal senada juga disampaikan P br Pardede, warga Jalan Menteng II. Dijelaskan ibu empat cucu itu, jalanan yang baru saja di aspal sudah kembali berlubang dan terlihat jelas kalau jalanan asal-asalan saja dikerjakan. "Macam mananya, baru diaspal sudah berlubang. Berarti ga sama semua tebal aspalnya," ujarnya.

Sementara itu, Alfred Sinambela selaku Pengawas Proyek Dinas PU Kota Medan mengatakan, ia sudah berkoordinasi dengan pekerja untuk memperbaiki jalanan tersebut. "Uda diarahkan tadi rekanannya Lae supaya dibongkar lagi," jawabnya singkat via WhatsApp.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru