Baru Diaspal Sehari, Jalan di Medan Denai Sudah Berlubang

Jhonson Siahaan - Rabu, 01 Maret 2023 16:09 WIB
Baru Diaspal Sehari, Jalan di Medan Denai Sudah Berlubang
bulat.co.id/Jhonson Siahaan
Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, yang berlubang, Rabu (01/03/2023), usai satu hari dilakukan pengaspalan jalan, Selasa (28/02/2023) kemaren.

bulat.co.id - Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, sudah dilakukan pengaspalan, Selasa (28/02/2023) kemarin. Sebelumnya dilakukan pembangunan proyek drainase (gorong-gorong) bawah tanah yang mengakibatkan jalanan menjadi rusak total. Namun, pengaspalan yang dilakukan Dinas PU Kota Medan tersebut tergolong asal-asalan.

Advertisement

Baca Juga:

Amatan awak media ini di Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, Rabu (01/03/2023), terlihat jalan rusak yang dikerjakan Dinas PU Kota Medan tidak dikerjakan dengan serius. Pasalnya, jalan tersebut sudah berlubang dan retak-retak lagi saat dilintasi.

Baca Juga: Bantu Istri Nyuci di Kali, Suami di Madina Diserang Buaya

Anehnya lagi, disaat hujan turun, jalan yang berlubang pun digenangi air. Tak hanya itu, ketebalan aspalnya pun berbeda-beda dan terlihat jelas saat diperiksa awak media ini. Warga menilai, proyek pengaspalan yang dilakukan Dinas PU Kota Medan tergolong asal-asalan saja dan dilakukan tidak serius.

Eduard Parlindungan Samosir atau yang akrab disapa Pak Anggel, salah seorang warga sekitar mengatakan, proyek pengaspalan ini asal-asalan saja, karena baru saja dikerjakan jalanan sudah kembali berlubang-lubang.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru