Jaga Sanitasi Lingkungan, Rutan Perempuan Medan Bagikan Sarpas Kebersihan

Jaga Sanitasi Lingkungan, Rutan Perempuan Medan Bagikan Sarpas Kebersihan
Jhonson Siahaan - Senin, 27 Februari 2023 21:59 WIB
Jaga Sanitasi Lingkungan, Rutan Perempuan Medan Bagikan Sarpas Kebersihan
Foto: bulat.co.id/Jhonson Siahaan
Karutan Kelas II A Medan, Ema Puspita bersama dengan para pegawai membagikan sarana dan prasarana dalam menjaga sanitasi lingkungan didalam rutan.
bulat.co.id -Pemandangan berbeda terlihat di areal pekarangan Rutan Perempuan Kelas II A Medan, Senin (27/02/2023). Hal tersebut disebabkan Karutan Perempuan Kelas II A Medan, Ema Puspita, melakukan perawatan terhadap warga binaan di dalam rutan perempuan.

Ema Puspita mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga kualitas sanitasi lingkungan di Rutan Perempuan Medan.

"Oleh karena itu, maka kita membagikan sarana dan prasarana (sarpas) kebersihan bagi warga binaan di dalam rutan perempuan ini," kata Ema Puspita.

Jelas Ema Puspita, tugas dan fungsi rutan untuk melakukan perawatan terhadap warga binaan menjadi alasan yang utama mengapa sanitasi lingkungan harus dijunjung tinggi. Sebab, ujar Ema Puspita, segala perawatan membutuhkan kebersihan sebagai dasarnya. Selain menjaga kebersihan secara berkala, refasilitasi sarana dan prasarana untuk menunjang kegiatan tersebut pun perlu diperhatikan.

"Maka dari itu, Rutan Perempuan Medan membagikan sarana dan prasarana kebersihan bagi warga binaan," beber Ema Puspita.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru