‘Jumat Curhat’ di Kawasan Medan Timur Dapat Tanggapan Positif

Jhonson Siahaan - Jumat, 24 Februari 2023 23:59 WIB
‘Jumat Curhat’ di Kawasan Medan Timur Dapat Tanggapan Positif
Istimewa
Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Buha Tambunan saat menerima aspirasi masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat.

bulat.co.id - Kegiatan 'Jumat Curhat' yang dilaksanakan pihak Polsek Medan Timur di Jalan Mabar simpang Jalan Delitua, Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan, mendapat respon positif dari masyarakat, Jumat (24/02/2023). Sebab, masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan gangguan Kamtibmas yang dialami.

Advertisement

Baca Juga:

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Buha Tambunan mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini selain mempererat silaturahmi, juga untuk menciptakan sinergitas antara Polri dengan warga, khususnya di kelurahan binaan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Timur.

Baca Juga: Curi Uang Rp2,5 Juta, Pelaku Diamankan Personel Polsek Teluk Nibung

"Oleh sebab itu, masyarakat perlu disambangi, diberikan penyuluhan dan menampung aspirasi masyarakat melalui sesi tanya jawab atas keluhan, serta aspirasi, berikut koreksi guna menciptakan Kamtibmas aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Medan Timur," kata Rona Buha Tambunan.

Kegiatan 'Jumat Curhat' ini juga dihadiri Wakapolsek Medan Timur, AKP Edisman Purba, Kanit Binmas, AKP H Manurung, Kasi Humas Aiptu Putra dan personel lainnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru