Rahudman Apresiasi Pantarlih dan Panwascam Usai Didata Sebagai Pemilih

- Sabtu, 18 Februari 2023 19:04 WIB
Rahudman Apresiasi Pantarlih dan Panwascam Usai Didata Sebagai Pemilih
Istimewa
Pantarlih mengunjungi rumah Rahudman Harahap untuk lakukan pendataan Pemilu 2024, Sabtu (18/2/2023).
bulat.co.id -Walikota Medan 2010-2015 yang juga merupakan Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut, Rahudman Harahap, mengapresiasi kerja Petugas Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) yang bekerja keras melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024. Rahudman mengatakan hal itu usai didata sebagai pemilih oleh Pantarlih di Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (18/2/2023).

"Kerja Pantarlih, PPS dan PPK serta jajaran Pengawas Pemilu seperti PDK dan Panwascam di Kecamatan Medan Sunggal sangat baik. Maka itu saya mengimbau agar masyarakat Kecamatan Medan Sunggal khususnya dan masyarakat Kota Medan keseluruhan bisa menerima kehadiran Pantarlih dengan baik. Mereka sedang bekerja keras menyukseskan Pemilu 2024. Saya sangat senang dan merasa terhormat didatangi Pantarlih dan dilakukan pendataan," kata Rahudman.

Baca Juga:Jelang Pemilu 2024 Komisioner KPU Sumut Monitoring Pelaksanaan Coklit di Binjai

Proses pendataan dan coklit yang dilakukan Pantarlih didampingi jajaran Pengawas Pemilu berjalan lancar. Dalam kegiatan itu, Rahudman didampingi isteri, Rita Wizni dan kader Partai NasDem Sumut Aulia Andri. Kepada petugas, Rahudman berpesan agar menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh sesuai aturan.

"Bekerjalah dengan sungguh-sungguh. Nasib Pemilu 2024 ada ditangan kalian. Proses pendataan pemilih sangat penting. Dosa besar jika ada pemilih yang tak dapat memberikan haknya jika karena kelalaian petugas," kata Rahudman.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru