Pengerjaan Perbaikan Jalan di Medan Diduga Tak Ada Plang Proyek

Pengerjaan Perbaikan Jalan di Medan Diduga Tak Ada Plang Proyek
Jhonson Siahaan - Jumat, 17 Februari 2023 18:30 WIB
Pengerjaan Perbaikan Jalan di Medan Diduga Tak Ada Plang Proyek
Foto: bulat.co.id/Jhonson Siahaan
Unit grader meratakan jalan Menteng 2 Medan
bulat.co.id -Pemandangan berbeda terlihat di Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Jumat (17/2/2023) sore. Pasalnya, pengerjaan proyek perataan Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai itu diduga sama sekali tidak ada plang proyek.

Informasi yang diperoleh awak media ini, pengerjaan proyek perataan jalan tersebut berawal saat dilakukannya pembangunan drainase (gorong-gorong) bawah tanah. Usai dilakukan pembangunan drainase bawah tanah, hampir sebulan jalan dibiarkan berlubang begitu saja pihak Dinas PU Pemko Medan.

"Sudah sebulan berlubang setelah mereka selesai membangun drainase bawah tanah. Bagaimana tidak berlubang, begitu selesai proyek drainase tersebut, pihak Dinas PU Pemko Medan langsung pergi begitu saja dan tidak ada memperbaiki badan jalan," kata Edward Parlindungan Siahaan alias Pak Anggel, Ketua DPC Pejuang Batak Bersatu, Kecamatan Medan Denai.

Sebulan jalan dibiarkan begitu saja, warga pun sempat membuat taman dan kolam ditengah badan jalan karena jalan berlubang. Pihak Kecamatan Medan Denai dan Kelurahan Binjai, juga beberapa kali melakukan peninjauan ke lokasi. Selang sebulan, jalan pun mulai dikerjakan.

"Baru ini jalan diperbaiki setelah sebulan dibuat taman dan kolam ditengah badan jalan. Itu pun setelah sebulan baru dikerjakan. Saya pun heran, karena dari awal hingga proyek perataan jalan ini tidak ada saya lihat plang pengerjaan proyek," bebernya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru