Persatuan Wanita Patra Ikut Pelatihan Pemadam Kebakaran

- Selasa, 14 Februari 2023 10:50 WIB
Persatuan Wanita Patra Ikut Pelatihan Pemadam Kebakaran
Istimewa
Pelatihan pemadam kebakaran Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Wilayah Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut di Medan, Senin (13/2/2023).
bulat.co.id -Tim HSSE (Health, Safety, Security, and Environment) PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut memberikan pelatihan pemadam kebakaran kepada ibu-ibu atau istri pekerja Pertamina yang tergabung dalam Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Wilayah Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut di Medan, Senin (13/2/2023).

"Pada hari ini kita melakukan pelatihan pemadam kebakaran kepada ibu-ibu PWP. Selain itu, kita juga menjelaskan tentang penggunaan elpiji yang aman dan benar," ujar Manager HSSE Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Andri Prasetyanto.

Baca Juga:Pertamina Patra Niaga Dukung Penyelenggaraan F1H2O, Stok BBM Aman

Menurutnya, kegiatan ini merupakan satu dari beberapa rangkaian kegiatan peringatan Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) di Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut.

"Rangkaian kegiatan sebetulnya banyak, tidak hanya di regional tapi juga di seluruh lokasi Pertamina. Dalam rangka memeriahkan Bulan K3 ini, kami mengadakan beberapa kegiatan mengenai aspek HSSE dan upaya ini tidak hanya ke bapak-bapak saja yang ada di lokasi tapi juga kepada ibu-ibunya," kata Andri.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru