Gubernur Sumut Sambut Kedatangan Joko Widodo di Lanud Soewondo

- Rabu, 08 Februari 2023 23:20 WIB
Gubernur Sumut Sambut Kedatangan Joko Widodo di Lanud Soewondo
Istimewa
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Lapangan Udara Soewondo, Medan, Selasa (8/2/2023). Menggunakan pesawat kepresidenan, rombongan Presiden RI mendarat di Lanud Soewondo sekitar pukul 18:00 WIB.

bulat.co.id - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Lapangan Udara Soewondo, Medan, Selasa (8/2/2023), sekitar pukul 18:00 WIB.

Kehadiran Presiden RI Joko Widodo ke Sumut dalam rangka menghadiri puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang akan diselenggarakan di Gedung Serbaguna, Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Sumut, Jalan Williem Iskandar, Deli Serdang, Kamis (9/2/2023).

Advertisement
Baca Juga: Edy Rahmayadi dan Ridwan Kamil Sepakati Kerja Sama Peningkatan Kualitas Bank Daerah">Edy Rahmayadi dan Ridwan Kamil Sepakati Kerja Sama Peningkatan Kualitas Bank Daerah


HPN sendiri mulai diselenggarakan 7 Februari dan dibuka langsung Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Rangkaian kegiatan peringatan HPN akan berakhir pada 12 Februari. Pada puncak peringatan HPN, Presiden RI Joko Widodo juga akan menyerahkan Anugerah Pena Emas kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Dijadwalkan Presiden RI Joko Widodo juga akan menghadiri beberapa kegiatan seperti peresmian Terminal Tipe A Amplas, Medan dan juga kunjungan ke salah satu pasar tradisional di Medan.

Baca Juga:
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru