Alamak! Hujan Turun, Jalan Menteng II Berlumpur Seperti Kubangan Kerbau

Alamak! Hujan Turun, Jalan Menteng II Berlumpur Seperti Kubangan Kerbau
- Minggu, 05 Februari 2023 19:32 WIB
Alamak! Hujan Turun, Jalan Menteng II Berlumpur Seperti Kubangan Kerbau
Foto: bulat.co.id/JS
Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Medan, yang berlumpur dan berlubang seperti kubangan kerbau.
bulat.co.id -Suasana di Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, rusak parah dan jauh dari kata layak. Pasalnya, hujan deras pada Minggu (5/2/2023) yang mengguyur Jalan Menteng II membuat jalan menjadi berlumpur seperti kubangan kerbau.

Amatan bulat.co.id, terlihat jelas akibat pembangunan drainase (selokan) bawah tanah yang ditinggal begitu saja akibatkan kubangan lumpur. Tak hanya itu, Jalan Menteng II juga seperti kubangan kerbau karena berlubang dan digenangi air.

Edward Parlindungan Samosir atau yang akrab disapa Pak Anggel mengatakan, Jalan Menteng II seperti ini jika hujan turun. "Jalan dipenuhi dengan lumpur karena hujan," kata Pak Anggel.

Lanjut, pria beranak tiga ini, Jalan Menteng II menjadi seperti ini karena pihak Dinas PU Pemko Medan meninggalkan begitu saja pekerjaan mereka selesai membangun drainase bawah tanah. "Seharusnya jalan diaspal, bukan ditinggal begitu saja," bebernya.

Sambung pria berusia 57 tahun ini, Pemko Medan harus secepatnya memperbaiki dan mengaspal jalan karena jika tidak diperbaiki dan diaspal makan Jalan Menteng II menjadi rusak berat dan tidak bisa dilalui.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru