Kesal Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Buat Taman dan Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan

Warga Buat Taman dan Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan
- Kamis, 02 Februari 2023 19:35 WIB
Kesal Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Buat Taman dan Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan
Foto: bulat.co.id/JS
warga membuat taman ditengah jalan dan juga menanam pohon pisang, buntut kekesalan mereka karena jalan tak kunjung diperbaiki
Baca juga: PFI Medan Rapat Kerja 2023, Ada Perombakan Struktural

"Itu buktinya, bahan material pembangunan drainase saja yang sisa bukannya diangkut melainkan ditinggalkan begitu saja," akunya.

Hal senada juga disampaikan Anto, salah seorang warga sekitar. Tambah Anto, disaat hujan turun, terkadang pengguna jalan yang mengendarai sepeda motor ada yang terjatuh.

"Jalanan menjadi berlumpur dan licin sehingga pengendara sepeda motor terjatuh. Pemerintah seharusnya dengan cepat memperbaiki jalanan disini karena rakyat sudah jenuh dengan jalan seperti ini," ujarnya.

Andri, salah seorang warga sekitar lainnya juga mengatakan hal serupa terkait jalanan yang berlubang dan rusak total tersebut. Sambung Andri, seharusnya pihak pemerintah khususnya Pemko Medan harus lebih jeli lagi terkait dengan jalanan seperti ini.

"Mau sampai kapan jalan seperti ini. Mobil sudah terperosok saat hujan tiba, pengendara sepeda motor terjatuh dan saat kemarau jalanan menjadi berdebu. Wajar saja, karena warga sudah bosan dan kesal dengan hal ini makanya warga melakukan penanaman pohon pisang dan membuat taman ditengah jalan," ungkapnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru