Kesal Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Buat Taman dan Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan

Warga Buat Taman dan Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan
- Kamis, 02 Februari 2023 19:35 WIB
Kesal Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Buat Taman dan Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan
Foto: bulat.co.id/JS
warga membuat taman ditengah jalan dan juga menanam pohon pisang, buntut kekesalan mereka karena jalan tak kunjung diperbaiki
bulat.co.id -Pemandangan berbeda terlihat di Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kamis (2/2/2023). Pasalnya, warga membuat taman ditengah jalan dan juga menanam pohon pisang, buntut kekesalan mereka karena jalan tak kunjung diperbaiki usai dilakukan pembangunan drainase bawah tanah.

Informasi yang diperoleh, hal tersebut dikarenakan kekesalan warga terhadap Pemko Medan khususnya Dinas PU Pemko Medan, yang melakukan pembangunan gorong-gorong (drainase) bawah tanah tepatnya ditengah badan jalan. Usai melakukan pembangunan drainase bawah tanah, Dinas PU Pemko Medan meninggalkan Jalan Menteng II begitu saja tanpa ada perbaikan.

Akibat dari pembiaran tersebut, Jalan Menteng II sekitarnya menjadi rusak berat karena pembangunan drainase bawah tanah itu. Tak hanya itu, disaat hujan turun, jalanan menjadi macet dan mobil banyak juga yang terjebak lumpur. Saat musim kemarau, jalanan menjadi berdebu dan dipenuhi dengan abu yang berterbangan.

EP Samosir atau yang akrab disapa Pak Anggel, warga sekitar mengatakan, warga sudah kesal dengan jalan yang hancur lebur seperti sekarang ini.

"Apaan itu, selesai melakukan pembangunan drainase bawah tanah, pihak Dinas PU Pemko Medan meninggalkan begitu saja Jalan Menteng II ini," kata Pak Anggel.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru