Edy Rahmayadi dan Ridwan Kamil Sepakati Kerja Sama Peningkatan Kualitas Bank Daerah

- Rabu, 01 Februari 2023 11:30 WIB
Edy Rahmayadi dan Ridwan Kamil Sepakati Kerja Sama Peningkatan Kualitas Bank Daerah
Istimewa
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menerima kunjungan kerja Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Selasa (31/1/2023). Juga dilakukan penandatanganan kerjasama peningkatan kualitas bank daerah.
bulat.co.id -Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menyepakati kerja sama terkait pengelolaan bank daerah. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas bank daerah kedua provinsi.

Bank Jawa Barat (BJB) merupakan bank daerah terbaik di Indonesia dalam ajang FX Award 2022. Edy Rahmayadi berharap Bank Sumut bisa belajar banyak dari kesuksesan BJB yang kompetitif.

Baca Juga:Sumut Masuk 5 Besar Kepatuhan Pelayanan Publik Se-Indonesia">Sumut Masuk 5 Besar Kepatuhan Pelayanan Publik Se-Indonesia

"Bank Sumut akan belajar dari Sistem perbankan Bank Jabar yang sama kita tahu merupakan bank daerah terbaik di Indonesia, agar bank kita bisa meniru kesuksesan Bank Jabar," kata Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Selasa (31/1/2023) malam.

Bank Sumut terus meningkatkan kualitas dalam beberapa tahun terakhir, termasuk turun ke bursa saham di Februari 2023. Upaya-upaya yang dilakukan ini diharapkan mampu memberikan dampak signifikan sehingga Bank Sumut bisa meningkatkan kontribusinya untuk pembangunan Sumut.

"Bank Sumut terus berupaya memberikan yang terbaik, terus meningkatkan kualitas sehingga meningkatkan kontribusinya untuk pembangunan Sumatera Utara," kata Edy Rahmayadi didampingi Kadis Kominfo Sumut Ilyas S Sitorus.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru