Semangat PON XXI, Ratusan Petenis Meja Ikut Turnamen Piala Pangdam I/BB

Ratusan Petenis Meja Ikut Turnamen Piala Pangdam I/BB
- Minggu, 29 Januari 2023 14:30 WIB
Semangat PON XXI, Ratusan Petenis Meja Ikut Turnamen Piala Pangdam I/BB
Foto: Istimewa
Ratusan atlet di Sumut turut serta dalam Turnamen Tenis Meja Piala Pangdam I/BB di Gelanggang Olahraga (GOR) Angsapura, Medan Area, Sabtu (28/1/2023).
bulat.co.id -Ratusan atlet di Sumatera Utara (Sumut) turut serta dalam Turnamen Tenis Meja Piala Pangdam I/BB di Gelanggang Olahraga (GOR) Angsapura, Medan Area, Sabtu (28/1/2023).

Gelaran turnamen ini sebagai bagian dari semangat dalam menyemarakkan momentum Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 yang akan datang. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari (28-29/1/2023) ini diikuti sebanyak 389 atlet di Sumut, memperebutkan Piala Pangdam I/BB.

"Saya sangat mendukung atas penyelenggaran pertandingan tenis meja ini," kata Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin melalui Irdam I/BB Brigjen TNI Boni Christian Pardede saat membuka turnamen tenis meja.

Ia menyebutkan, tenis meja merupakan satu dari sekian banyak komite olahraga militer Kodam I/BB. Ditambah lagi, dalam menyongsong event nasional, PON XXI tahun 2024, dimana Provinsi Sumut menjadi tuan rumah bersama Aceh.

Karena itu, katanya, Pangdam berharap tenis meja menjadi olahraga yang semakin berkembang dan diminati masyarakat Indonesia, terutama Sumut. Dengan begitu, maka potensi Sumut melahirkan bibit-bibit muda petenis meja unggul dan berprestasi semakin besar.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru