Perwakilan Klub Jumpai Menpora Soal Liga 2, Ini Kata PSMS Medan

Perwakilan Klub Jumpai Menpora Soal Liga 2, Ini Kata PSMS Medan
- Senin, 16 Januari 2023 19:30 WIB
Perwakilan Klub Jumpai Menpora Soal Liga 2, Ini Kata PSMS Medan
Foto: Istimewa
Perwakilan Klub Jumpai Menpora Soal Liga 2
bulat.co.id -Sejumlah perwakilan klub Liga 2 2022-2023 yang menyatakan sikap atas kompetisi kasta kedua tersebut kembali bergulir akhirnya menjumpai Menpora, Zainudin Amali, di Gedung Kemenpora, Senin (16/1/2023).

Selain PSMS Medan, sejumlah perwakilan klub Liga 2 lainnya yang hadir dipertemuan itu seperti Karo United, Semen Padang, PSIM Yogyakarta, Persipura Jayapura, Sulut United, Persijap Jepara, Persewar Waropen, FC Bekasi City dan lainnya, termasuk perwakilan APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia).

Dalama kesempatan itu, perwakilan PSMS yang hadir yakni Direktur Utama PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi PSMS Medan, Arifuddin Maulana Basri, dan Direktur Teknik PT. KMI, Andry Mahyar Matondang.

"Kami ucapkan terima kasih atas sambutan baik dari Menpora. Kami minta semoga Menpora bisa menjembatani atau melakukan sesuatu hal sehingga Liga 2 itu bisa kembali berputar," kata Andry Mahyar, saat dikonfirmasi awak media di Medan.

Selain hajat banyak orang dalam mencari nafkah, lanjut Andry kepada Menpora, dirasa tidak adil jika hanya Liga 1 2022-2023 saja yang bergulir, sedangkan Liga 2 dan Liga 3 tidak bergulir.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru