Segera IPO, Edy Rahmayadi Minta Bank Sumut Jaga Profesionalitas

- Senin, 09 Januari 2023 23:20 WIB
Segera IPO, Edy Rahmayadi Minta Bank Sumut Jaga Profesionalitas
Istimewa
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menghadiri acara Due Diligence Meeting and Public Expose yang diselenggarakan oleh PT. Bank Pembangunan Daerah Sumut di Ballroom Lantai 2, JW. Marriot Hotel Medan, Jalan Putri Hijau Medan, Senin (9/1/2023).
bulat.co.id -PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (Bank Sumut) siap melantai di bursa saham tahun 2023. Artinya Bank Sumut siap menawarkan sahamnya kepada publik melalui penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO).

Bank Sumut akan menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) pertama di luar Jawa yang menjadi perusahaan publik atau melantai di bursa saham. Untuk itu, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) meminta Bank Sumut menjaga profesionalitas dalam bekerja.

Baca Juga:Gubernur Sumut Tuntaskan 72 Segmen Tapal Batas di Sumut">Gubernur Sumut Tuntaskan 72 Segmen Tapal Batas di Sumut

"Saya mau profesional, juga transparansi harus dijaga, dan tidak ada yang main-main, ini urusan uang, uangnya rakyat yang dikelola oleh anda. Orang-orang yang memiliki talenta di bidang ini, kepercayaan harus dijaga, ini prioritas," kata Edy Rahmayadi pada Due Diligence Meeting and Public Expose Initial Public Offering PT Bank Sumut di Hotel JW Marriot, Jalan Putri Hijau, Medan, Senin (9/1/2023).

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru