Buat Resah Masyarakat, Polisi Ciduk Terduga Begal di Medan Sunggal

Polisi Ciduk Terduga Begal di Medan Sunggal
- Senin, 09 Januari 2023 11:30 WIB
Buat Resah Masyarakat, Polisi Ciduk Terduga Begal di Medan Sunggal
Foto: Istimewa
Buat Resah Masyarakat, Polisi Ciduk Terduga Begal di Medan Sunggal

bulat.co.id - Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polrestabes Medan berhasil mengamankan 1 dari 3 remaja yang diduga Begal di wilayah Sunggal pada Minggu (8/1/2023).

Advertisement

Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean mengaku, pihaknya mengamankan sepeda motor Matik hitam tanpa plat yang dimiliki MA (17).

Baca Juga:

"Iya benar, saat kami sedang melaksanakan patroli sekira pukul 02.30 WIB Minggu dini hari. Ada beberapa orang yang kami kejar dan mendapatkan satu remaja diduga begal," ucap Pardamean kepada wartawan, Senin (9/1/2023).

Sambungnya, tindakan ini tak lepas dari informasi dari patroli Polsek Deli Tua, yang melihat adanya sekelompok remaja menaiki sepeda motor dengan membawa alat-alat sajam, dari arah under pass Titi Kuning mengarah ke fly over Simpang Pos.

"Setelah mendapatkan informasi itu, kami langsung meluncur untuk memback up Polsek Deli Tua, dan pada saat itu kami sedang di jalan Gatot Subroto, kami langsung gerak dan sesampainya di dekat simpang Ngumban Surbakti, kami lihat pelaku sedang tarik-tarikan dengan korban Hesron Ginting (22) yang mana sepeda motornya hendak diambil sama pelaku," beber Kasat.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru