Bertemu dengan Semut Sumut, Ijeck: Saya Tertarik dan Ingin Tahu Lebih Detail

Ijeck Tertarik dan Ingin Tahu Lebih Detail Program Semut Sumut
- Minggu, 08 Januari 2023 05:35 WIB
Bertemu dengan Semut Sumut, Ijeck: Saya Tertarik dan Ingin Tahu Lebih Detail
Foto: Istimewa
Musa Rajekshah menerima kunjungan silaturahmi pendiri start up Semut Sumut.
bulat.co.id -Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah secara langsung meminta Yogi Adjie, pendiri start up Semut Sumut untuk memaparkan semua programnya secara detail.

Hal ini disampaikan Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah usai menerima silaturahmi Semut Sumut di Rumah Dinas Wagub Sumut, Jalan Teuku Daud, Medan, Sabtu (7/1/2023). Ia mengaku tertarik dengan terobosan yang dilakukan Semut Sumut dalam membantu generasi muda untuk tetap produktif meski tidak mampu secara ekonomi melanjutkan pendidikannya.

"Tadi Yogi didampingi rekan-rekannya menjelaskan bagaimana program-program Semut Sumut selama ini berjalan. Saya tertarik karena mereka memikirkan bagaimana generasi-generasi muda yang putus sekolah atau tidak berkesempatan masuk perguruan tinggi, tapi tetap bisa berkreasi dan bisa diterima di dunia kerja," ujar Ijeck.

Ia pun berharap Semut Sumut sebagai wadah bagi anak putus sekolah mengembangkan keterampilannya dalam bidang musik, videografi, publik speaking dan desain grafis untuk memaparkan secara detail program-programnya minggu depan.

"Saya tertarik dan ingin tahu lebih detail, mudah-mudahan nanti setelah diberikan penjelasan yang lebih detail lagi, akan kami lihat di porsi mana bisa ikut dalam membantu kegiatan yang dibuat Semut Sumut. Karena mereka ini bergerak tanpa dibiayai siapapun, berjuang sendiri dan setelah berjuang kemudian berhasil pun tidak juga minta imbal balik," tambah Ijeck.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru