Polisi Amankan Pelaku Pelecehan Perawat Rumah Sakit yang Ada di Kota Medan

Polisi Amankan Pelaku Pelecehan Perawat Rumah Sakit yang Ada di Kota Medan
- Rabu, 04 Januari 2023 19:37 WIB
Polisi Amankan Pelaku Pelecehan Perawat Rumah Sakit yang Ada di Kota Medan
Foto: Istimewa
Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fatir Mustafa

bulat.co.id- Tim unit Satreskrim Polrestabes Medan berhasil meringkus pelaku asusila berinisial AT terhadap perawat yang bekerja di salah satu rumah sakit di Kota Medan, beberapa waktu lalu.

Advertisement

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fatir Mustafa membenarkan pihaknya telah mengamankan AT yang merupakan pelaku asusila terhadap perawat rumah sakit.

Baca Juga:

"Ya benar, pelaku masih merupakan rekan korban sebagai perawat. Sudah ditangkap dan kita lakukan penahanan," ungkap Fatir kepada wartawan, Rabu (4/1/2023).

"Saat ini, pelaku masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus tersebut," sambung mantan Kapolsek Medan Baru ini.

Baca juga: 19 Personel Polrestabes Medan Direkomendasi Akan Dipecat

Penangkapan terhadap AT dilakukan, menyusul viral nya video seorang perawat Intensive Care Unit (ICU). Ia diduga melakukan tindak asusila terhadap karyawan perempuan rumah sakit yang ada di Jalan TB Simatupang tersebut.

Dari pernyataan korban, peristiwa itu terjadi, Sabtu (24/12/2022) lalu. Saat itu, ia sedang membersihkan ruang ICU yang di dalamnya ada seorang pasien yang sedang tidak sadarkan diri.

Pelaku kemudian datang dari belakang dan langsung melakukan pelecehan terhadap dirinya. Atas kejadian itu, korban sudah melaporkan peristiwa tersebut ke pihak rumah sakit namun tak dapat jawaban pasti untuk perlindungan.

Halaman :
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru