Wali Kota Medan Ingatkan Perawatan Pasca Revitalisasi Stadion Teladan

- Senin, 26 Desember 2022 10:48 WIB
Wali Kota Medan Ingatkan Perawatan Pasca Revitalisasi Stadion Teladan
Istimewa
Desain Stadion Teladan
bulat.co.id -Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengingatkan revitalisasi Stadion Teladan pasca pekerjaan fisiknya selesai. Diharapkan revitalisasi ini juga dapat menjadi landasan bagi pembangunan di kawasan sekitar Stadion Teladan.

Hal ini disampaikan Bobby setelah mendengar ekspose desain Stadion Teladan oleh pihak PT Pandu Persada di Kopi Jolo, Minggu (25/12/2022) petang.

"Hal lain yang perlu dipikirkan, adalah bagaimana perawatan setelah pembangunan selesai. Jangan sampai selesai dibangun, perawatannya tidak layak," ungkap Bobby Nasution.

Baca Juga:PSAD Lolos Ke Final Bonas Cup 2022, Usai Tundukkan PS Sergai Lewat Adu Penalti

Lanjutnya, desain Stadion Teladan harus memperhatikan masukan dari Kementerian PUPR agar menghilangkan shuttle ban lapangan.

Bobby Nasution juga menambahkan agar desain ini benar-benar mempertegas keberadaan pelaku UMKM di Stadion Teladan. Harus ada perencanaan detail yang mengatur soal tata letak pelaku UMKM, baik yang sudah punya brand maupun yang belum punya brand. Namun, produknya telah dikenal dan diminati masyarakat.

"Penataan letak ritel ini bukan hanya pada saat even berlangsung, juga di luar masa even. Dengan demikian, aktivitas di ruang publik ini tetap berjalan," tambahnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru