Polisi Ringkus Dua Polisi Gadungan Bersenjata yang Merampok Tiga Wanita

- Jumat, 23 Desember 2022 12:16 WIB
Polisi Ringkus Dua Polisi Gadungan Bersenjata yang Merampok Tiga Wanita
Istimewa
Dua polisi gadungan berinisial BS (28) dan RIP (36) yang merampok tiga orang wanita di Medan, beberapa waktu lalu,berhasil diringkus polisi.
bulat.co.id - Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan berhasil meringkus dua polisi gadungan berinisial BS (28) dan RIP (36) yang merampok tiga orang wanita di Medan, beberapa waktu lalu.

Advertisement

Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, ketiga pelaku ini melalukan aksinya pada 6 Desember 2022 dini hari. Ia katakan, korban berinisial YD, WS, RD.

Baca Juga:
Baca Juga:2 Pelaku Begal Tukang Tambal Ban di Medan Diringkus, 1 Pelaku di Tembak

"Pelaku menodongkan senjata airsoft gun ke korban, lalumenakut-nakuti korban yang mengaku anggota polisi," beber kasat Reskrim kepada wartawan, Jumat (23/12/2022).

Lalu, kata Fatir pelaku mengambil barang milik korban berupa uang senilai Rp20 juta, emas berupa kalung, anting, gelang, serta perhiasan lainnya.

"Kedua pelaku mengaku melakukan perbuatannya sudah tiga kali. Untuk kejadian yang pertama di sebuah tempat hiburan malam, Kemudian berpindah kedua lokasi berikutnya," ungkapnya.

Mantan Kapolsek Medan Baru ini mengatakan, pihaknya terus melakukan pengembangan kepada pelaku. Pasalnya, kemungkinan masih ada korban lainnya.

"Senjata airsoft gun yang digunakan para pelaku tidak ada izinnya. Terhadap kedua pelaku di jerat Pasal 365 KHUP dengan ancaman diatas 5 tahun penjara," pungkasnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru