9 Rumah di Medan Tembung Terbakar, Damkar Imbau Masyarakat Segera Beri Informasi

- Jumat, 16 Desember 2022 09:17 WIB
9 Rumah di Medan Tembung Terbakar, Damkar Imbau Masyarakat Segera Beri Informasi
Istimewa
Kebakaran terjadi di Jalan Pukat 1, Gang Buntu II, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (16/12/2022) dini hari.

bulat.co.id -Sebanyak sembilan rumah ludes dilalap si jago merah, di Jalan Pukat 1, Gang Buntu II, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (16/12/2022) dini hari.

Advertisement


Kepala Dinas P2K Kota Medan Albon Sidauruk mengatakan, informasi yang diterima dari masyarakat terjadi kebakaran sekira pukul 01:20 WIB.

"Mendengar laporan itu, tim langsung bergerak menuju ke lokasi terjadi kebakaran tersebut," ucapnya kepada bulat.co.id.
Hanya saja, sesampai di lokasi kata Albon pihaknya sudah melihat delapan rumah terbakar. Alhasil, pihaknya langsung gerak cepat dalam memadamkan si jago merah tersebut.


"Kendalanya bukan jalan yang sempit karena selang air kita mencapai 30 meter. Tapi, informasi dari masyarakat cukup lama karena sampai di lokasi sudah delapan rumah terbakar, satu rumah lagi rusak," ucapnya.

Untuk itu, Albon mengimbau kepada masyarakat maupun pemerintah setempat segera melaporkan dengan cepat ke Damkar Medan jika ada terjadi kebakaran.

"Untuk dugaan masih ditangani oleh pihak berwajib. Sementara untuk korban jiwa tidak ada, hanya kerugian mencapai ratusan juta," pungkasnya.

Baca Juga:
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru