Identitas Mayat Perempuan Berseragam SMA di Dalam Sumur Terungkap

Identitas Mayat Perempuan Berseragam SMA di Dalam Sumur Terungkap
- Jumat, 16 Desember 2022 01:29 WIB
Identitas Mayat Perempuan Berseragam SMA di Dalam Sumur Terungkap
Foto: bulat.co.id/Bany Nasution
Lokasi penemuan mayat siswa berseragam sekolah di dalam sumur
bulat.co.id -Terungkap, siswi yang tewas di dalam sumur di Ladang Jagung, Dusun IV, Gang Jambu, Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Kamis (15/12/2022) sekira pukul 13:00 WIB berinisial LP boru Sitinjak.

Pengungkapan identitasi ini bermula dari Alex yang merupakan teman kerja dari ayah korban bernama Sitinjak. Ia berujar korban merupakan warga Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang.

"Korban ini sudah hilang beberapa hari, nggak lama dapat kabar dari STM (Serikat Tolong Menolong) kalau korban sudah ditemukan, menangislah bapaknya, aku pun ikut nangis," kata Alex, saat bertemu di TKP, Kamis (15/12/2022).

Kemudian Alex dan kedua temannya berinisiatif mendatangi TKP tersebut. Mereka ingin menyaksikan lokasi mayat anak temannya itu ditemukan.
Baca juga: Warga Sunggal Gempar, Mayat Gadis Berseragam SMA Ditemukan di Ladang Jagung

"Korban sehari-harinya sekolah di SMA Nila Harapan, rumahnya juga daerah Sunggal, Deli Serdang juga," sebut Alex.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Suyanto Usman Nasution menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

"Masih di TKP, melakukan penyelidikan," ujarnya singkat.

Sebelumnya, Seorang gadis yang memakai seragam SMA sudah terbujur kaku, di dalam sumur kawasan ladang jagung, Dusun IV, Gang Jambu, Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Kamis (15/12/2022) sekira pukul 13:00 WIB.

Advertisement
Halaman :
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru