Lolos Peserta Pemilu, Partai Buruh Sumut Pasang Target Masuk 6 Besar Suara Terbanyak

Partai Buruh Sumut Pasang Target Masuk 6 Besar Suara Terbanyak
- Kamis, 15 Desember 2022 22:15 WIB
Lolos Peserta Pemilu, Partai Buruh Sumut Pasang Target Masuk 6 Besar Suara Terbanyak
Foto: Istimewa
Ketua Exco Partai Buruh Sumatera Utara (Sumut) Willy Agus Utomo
bulat.co.id -Partai Buruh sah dinyatakan menjadi Partai Peserta Pemilu 2024 dengan mendapat nomor Urut 6, usai diumumkan di KPU RI pada (14/12/2022).

Berkaitan Hal tersebut, Ketua Exco Partai Buruh Sumatera Utara (Sumut) Willy Agus Utomo berkeyakinan pihaknya dapat mendulang suara banyak pada pemilu 2024 mendatang. Pihaknya memasang target Partai Buruh Sumut dapat masuk dalam 6 besar Partai dengan suara terbanyak.

"Kita juga targetkan banyak kader-kader Partai Buruh menjadi anggota legislatif nantinya, kita harap kita punya fraksi nantinya di DPRD Sumut," ujar Willy Agus Utomo kepada Wartawan usai menggelar aksi karnaval kelas pekerja dengan lakukan konfoi Keliling kota Medan untuk ucapan terimaksih kepada warga Sumut atas kelolosan Partai Buruh pada Kamis (15/12/2022).

Tidak hanya ditingkat Provinsi, Aktifis buruh Sumut ini juga telah mengkonsolidasikan kepada pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Kota di Sumut untuk mengambil hati rakyat dan merebut kursi legislatif dengan target beberapa kabupaten kota minimal punya Fraksi Partai Buruh.

"Atau minimalnya setiap kader di 33 Kabupaten Kota nantinya ada Anggota DPRD nya dari Partai Buruh," ujar Willy.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru