Bus Trans Metro Deli Hangus Terbakar di Jamin Ginting Medan

- Kamis, 08 Desember 2022 12:20 WIB
Bus Trans Metro Deli Hangus Terbakar di Jamin Ginting Medan
Istimewa
Bus Trans Metro Deli hangus di lalap si jago merah, di Jalan Jamin Ginting Medan, Kamis (8/12/2022) sekira pukul 11.00 WIB.
bulat.co.id -Sebuah bus Trans Metro Deli hangus di lalap si jago merah, di Jalan Jamin Ginting atau Simpang RSUP Adam Malik, Medan, Kamis (8/12/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Kepala Dinas (Kadis) P2K Kota Medan, Albon Sidauruk membenarkan adanya terjadi kebakaran bus Trans Metro Deli di kawasan Jamin Ginting Medan.

"Menurut informasi dari warga di sana, tiba-tiba keluar asap dari depan mobil (bus Trans Metro Deli) dan menimbulakan percikan api lalu tidak lama terjadi kebakaran,"ungkap Kadis kepada bulat.co.id.


Tak pelak, puluhan penumpang di dalam bus kata Albon langsung turun berhamburan untuk menyelamatkan diri masing-masing.

"Tak ada korban jiwa (baik luka maupun meninggal), sementara kami pantau sopinya melarikan diri," ujar Albon.

Mendengar informasi terbakarnya bus milik pemerintah itu, kata Albon, pihaknya langsung menerjunkan dua armada untuk menjinakkan si jago merah.

"Sekitar setengah jam api telah padam. Objek kbakaran hampir 80 persen. Penyebab yang pasti masih diselidiki oleh pihak berwajib," pungkasnya.

Pihak Damkar Medan mengimbau agar perusahaan maupun perseorangan memiliki racun api. Hal ini meminimalisir objek kebakar di area tersebut.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru