Tak Main-main! Ultimatum Polda Sumut untuk Geng Motor Meresahkan

Andy Liany - Kamis, 26 September 2024 08:01 WIB
Tak Main-main! Ultimatum Polda Sumut untuk Geng Motor Meresahkan
istimewa
Tak Main-main! Ultimatum Polda Sumut untuk Geng Motor Meresahkan

"Tindakan tegas dan terukur menjadi prioritas kami dalam memberantas aksi-aksi kriminal geng motor ini. Kami akan menindak mereka sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, termasuk penegakan hukum dengan tindakan yang proporsional jika ada perlawanan yang membahayakan masyarakat maupun petugas," katanya.

Advertisement

Dalam pengungkapan terbaru di Belawan dan Medan, polisi tidak hanya menangkap pelaku tetapi juga menyita sejumlah barang bukti seperti senjata tajam, kendaraan yang digunakan dalam kejahatan dan narkoba

Baca Juga:

Beberapa anggota geng motor yang ditangkap adalah pelaku berulang yang diketahui terlibat dalam tindakan kekerasan dan kriminal tertentu.

"Polda Sumut akan terus menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), mempersempit ruang gerak mereka dan tidak segan-segan memberikan tindakan hukum yang tegas," tegasnya.

Tindakan tegas Polda Sumut ini diapresiasi tinggi oleh masyarakat Belawan dan wilayah sekitar Medan.

Mereka berharap melalui tindakan nyata kepolisian, kekhawatiran masyarakat saat ini terhadap aksi geng motor dapat segera diatasi.

Beberapa warga bahkan turut serta memberikan informasi penting guna membantu pihak berwenang mengambil tindakan untuk menekan kejahatan.

"Polisi juga mengimbau masyarakat, setiap aktivitas mencurigakan yang berkaitan dengan geng motor, videokan, photo dan laporkan ke Polisi, kita akan kejar mereka" ujarnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru